Tuduh Obama Sadap Pembicaraannya, Trump Akan Tuntut ke Pengadilan - www.alodunia.com

728x90 AdSpace

Trending

Tuduh Obama Sadap Pembicaraannya, Trump Akan Tuntut ke Pengadilan

alodunia.com (Washington) – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, Sabtu/4-3-2017 hari ini, menuduh mantan presiden, Barack Obama, telah menyadap pembicaraan teleponnya sebelum memenangkan pemilihan presiden.

Melalui akun Twitternya, Trump mengatakan, “Ini adalah sesuatu yang sangat parah. Aku baru saja mengungkap bahwa Obama menyadap pembicaraan teleponku di Menara Trump sebelum pengumuman hasil pemilihan presiden.”

Trump juga mengatakan, “Apakan dilegalkan seorang presiden menyadap pembicaraan kandidat presiden?” Trump menyebutkan penyadapan itu terjadi pada bulan Oktober, tanpa menyebutkan bagaimana dirinya bisa mengungkap hal tersebut. Namun Trump mengancam akan melanjutkan kasus ini ke pengadilan.

Dalam tweetnya yang lain, Trump mengatakan bahwa duta besar Rusia, Sergey Kislyak, pernah datang menemui Obama sebanyak 22 kali. Kislyak inilah yang sering disebut pejabat dalam pemerintahan Obama memiliki hubungan rahasia dengan Trump. (anadolu/alodunia.com) 
Tuduh Obama Sadap Pembicaraannya, Trump Akan Tuntut ke Pengadilan Reviewed by Alo Dunia on 3/04/2017 Rating: 5 alodunia.com (Washington) – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, Sabtu/4-3-2017 hari ini, menuduh mantan presiden, Barack Obama, tela...