Mufti Saudi: Tidak Boleh Ada Partai Politik di Negara Kita - www.alodunia.com

728x90 AdSpace

Trending

Mufti Saudi: Tidak Boleh Ada Partai Politik di Negara Kita

alodunia.com – Mufti utama Arab Saudi, Syaikh Abdulaziz bin Abdullah Al Ay-Syaikh, menekankan bahwa Kerajaan Arab Saudi didirikan dengan dasar Al-Quran dan Sunah Rasulullah saw. Tidak ada peluang untuk partai politik dan aliran pemikiran.

Seperti dilansir Al-Jazirah.com, Jumat (15/9/2017) hari ini, Syaikh Al Ay-Syaikh juga mengatakan, “Seorang Muslim diperintahkan untuk selalu bersama jamaah umat Islam, dan memegang janji setianya kepada pemimpin. Allah Taala sudah memberikan kita nikmat yang sangat besar berupa pemerintahan yang didasarkan kepada Al-Quran dan Sunah.”

Syaikh Al Ay-Syaikh juga memperingatkan warga untuk tidak terbawa propaganda-propaganda yang dilancarkan oleh para juru dakwah keburukan dan kekacauan yang hanya ingin terjadi kekacauan dalam masyarakat. Mereka juga ingin pemimpin tidak lagi ditaati oleh rakyatnya. “Padahal Islam memerintahkan kita untuk bersatu dalam sikap. Mengharamkan perpecahan, pengelompokan-pengelompokan,” tandasnya.

Syaikh Al Ay-Syaikh menambahkan, “Keamanan, kesolidan nasional, persatuan masyarakat, dan pemeliharaan tanah suci, adalah harta paling mahal yang kita miliki setelah kemuliaan karena Islam dan menjaga agama.”

Pernyataan sikap mufti Syaikh Al Ay-Syaikh ini sepertinya untuk mengomentari kondisi politik yang sedang memanas di Arab Saudi. Sebanyak lebih dari 20 tokoh ulama, dai, sastrawan, dan seniman, dikabarkan ditangkap dan ditahan dengan tuduhan mempunyai hubungan spionase dengan pihak luar Arab Saudi. (alodunia.com)
Mufti Saudi: Tidak Boleh Ada Partai Politik di Negara Kita Reviewed by Alo Dunia on 9/15/2017 Rating: 5 alodunia.com – Mufti utama Arab Saudi, Syaikh Abdulaziz bin Abdullah Al Ay-Syaikh, menekankan bahwa Kerajaan Arab Saudi didirikan dengan...
BERIKUTNYA
This is the most recent post
Older Post