Syekh Ali Jaber Ditusuk; Anggota FPKS Kecam Keras dan Minta Kasusnya Diusut Tuntas - www.alodunia.com

728x90 AdSpace

Trending

Syekh Ali Jaber Ditusuk; Anggota FPKS Kecam Keras dan Minta Kasusnya Diusut Tuntas


Palu (14/09) — Peristiwa tragis yang menimpa ulama dan dai kondang Syekh Ali Jaber yang diserang pria saat memberikan tausyiah pada kegaitan wisuda tahfidz di Masjid Falahudin, Kota Bandar Lampung, Minggu (13/09/2020).

Menanggapi kejadian ini, Sakinah Aljufri, Anggota Komisi X DPR RI mengecam keras aksi penusukan yang menyasar ulama dan tokoh agama Syekh Ali Jaber. Terlebih peristiwa itu itu dilakukan disaat syekh Ali Jaber sedang memberikan tausyiah dihadapan jamaah.

“Saya mengutuk keras pelaku penusukan Syekh Ali Jaber dan sangat disayangkan ada berbagai kekerasan yang menimpa tokoh ummat Islam,” ungkap Sakinah.

Politikus PKS dapil Sulawesi Tengah ini pun meminta pihak berwenang untuk mengusut sampai tuntas.

“Pihak berwenang harus mengusut tuntas dan dicari benang merahnya agar tidak ada diskriminasi,” ungkap Sakinah.

Sakinah pun menegaskan selama ini kita sering mendengar kata radikalisme dikaitkan dengan umat tertentu yang hafizh al-quran. Ini yang seharusnya terang menderang dikatakan radikalisme, tapi yang anehnya kalau menimpa umat Islam pasti lagi-lagi pelakunya orang gila.

“Selama ini kita sering mendengar kata radikalisme. Radikalisme sudah masuk pada ranah pengajaran, imam serta para hafizh al-quran,” tutur Sekjend Wanita Islam Al-Khairaat.

Jangan sampai kasus ini menguap begitu saja harus diusut tuntas, supaya tokoh agama tidak ada rasa khawatir menjalankan tugas dan fungsinya sebagai tokoh dan ulama.

“Tugas Pemerintah melindungi segenap bangsa Indonesia termasuk tokoh Agama,” pungkas Sakinah.

Syekh Ali Jaber Ditusuk; Anggota FPKS Kecam Keras dan Minta Kasusnya Diusut Tuntas Reviewed by Alo Dunia on 9/14/2020 Rating: 5 Palu (14/09) — Peristiwa tragis yang menimpa ulama dan dai kondang Syekh Ali Jaber yang diserang pria saat memberikan tausyiah pada kegaitan...
BERIKUTNYA
This is the most recent post
Older Post